Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia, Senin 28 Oktober 2024: David Terpaksa Serahkan Arshan

Senin, 28 Oktober 2024 - 12:00 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Adis teringat nama David tidak ada di akta lahir Arshan dan lebih tenang melawan David secara hukum. Foto/ MNC Media
A A A
Adis teringat nama David tidak ada di akta lahir Arshan. Ia menjadi lebih tenang karena masih dapat melawan David secara hukum dengan bukti tersebut. Di lain waktu, Adis terkejut saat tahu Pasha hendak melepaskan seluruh saham David di perusahaannya. Adis mengira kalau Pasha ada masalah dengan David karena Arshan, namun Pasha tetap tidak memberitahu Adis yang sebenarnya terjadi.

Norman, pengacara David datang menemui Adis di kantor, namun Pasha yang telah muak dengan permasalahan David, menyuruh Norman untuk pergi. David pun kembali mengalami serangan jantung. Elena panik dan segera membawanya ke rumah sakit. Elena juga kembali menemui Pasha untuk memberitahu keadaan David, namun Pasha tidak mempedulikannya.

Sementara itu, Reno masih terlihat baik dan sabar di depan Ayu, meski ia sebenarnya kesal dengan sikap Ayu yang dingin kepadanya. Tiba-tiba Reno teringat video di HP Audra yang ia temukan. Ternyata Reno sempat memindahkan video perdebatan David dan Rio ke HPnya. Hal ini membuat ia tahu yang sebenarnya terjadi tentang kematian Anjani, namun ia masih menyembunyikan hal tersebut darisemuaorang.

Pasha masih menekan David untuk mengembalikan Arshan kepada Adisty. David awalnya menolak, tetapi Pasha menegaskan bahwa ia akan memenjarakan David jika tetap keras kepala. Elena melihat ini sebagai kesempatan untuk mengembalikan Arshan ke Adis. Elena berkata bahwa ia tidak mau anaknya lahir tanpa ayah. Pada akhirnya, David setuju memberikan Arshan kepada Adisty.

Bagaimana kondisi David selanjutnya? Apakah Ayu akan luluh pada Reno? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)